BANTU GURU NGAJI DI PELOSOK UNTUK TERUS PERCAYA AKAN KEAJAIBAN REZEKI​

Apakah Anda Tahu?

Duta Quran Indonesia menyampaikan data, 85 persen guru ngaji di Indonesia masih menerima upah di bawah 500 ribu per-bulan atau bahkan tak dibayar.

Pekerjaan mulia para guru ngaji terkadang luput dari perhatian kita semua. Mereka rela menyita waktu demi mendidik ilmu dasar agama, kepada murid-muridnya. Dengan harapan kelak, ilmu tersebut dapat menjadi pondasi kuat yang menuntunnya kepada jalan kebaikan bagi diri pribadi, keluarga, agama dan bangsa.

 

Namun, akibat upah yang tidak sesuai dengan kebutuhan, banyak dari mereka yang terpaksa meninggalkan profesi guru ngaji.

Orang yang mengajarkan Alquran adalah sebaik-baik manusia. Jika ia seorang guru maka ia sebaik-baik guru. Jika ia seorang ustadz maka ia sebaik-baik ustadz. Rasulullah SAW bersabda, “Sebaik-baik kalian adalah yang mempelajari Al-quran dan mengajarkannya.”

(HR Bukhari)

Pemberian Mukafaah Guru Ngaji, Buku Referensi dan Kitab serta Pegangan Dakwah sangat dibutuhkan untuk para pejuang Quran ini,  agar mereka memiliki keteguhan hati yang kuat untuk tetap mengajarkan Al-Qur’an.

InsyaAllah masih ada peluang Amal Sholeh di Al Qalam.
Bagi kita semuanya yang diberikan kesempatan oleh Allah SWT, untuk meluangkan sedikit harta nya bisa bertransaksi dengan Allah melalui jalan infaq, dengan klik DONASI SEKARANG dibawah ini